Rabu, 20 Juni 2012

Amigos X Siempre


masih inget telenovela yang meledak banget *bom kali* sekitar tahun 2003-2004 ? Yap, AMIGOS. Film ini mem-BOOMING banget waktu aku kelas 3 atau 4 gitu. Udah lama banget ya. Aku baru keinget soal amigos gara-gara..... gara-gara apaan yaa ? aku lupa *guubraaakk pikuun*. Yah intinya tiba-tiba inget lah *ditimpukin*.
Berhubung sedang membicarakan AMIGOS, aku inget banget waktu jamannya amigos, aku kumpulin segala hal yg ada amigosnya, poster yg dijual di depan sekolah, kartu buat tos-tos an, kaset tape lagu amigos. Bahkan aku suka dance sambil nyanyi ala amigos gitu. saking freak!!nya aku sama amigos :D kalo sekarang dipikir-pikir aku tuh dulu freak atau gila yah =.="

Dulu kalau ditanya orang siapa first love aku, biasanya ku jawab tyo(maav sebut merk). Tapi sepertinya aku salah. Yang bener itu first love aku PEDRO *dijotos*. saking cintanya dulu aku ma si pedro, kalo amigos ada take dia bisa aku ciumin uh tipi ahahah :D

Tapi aku dulu pengennya jadi si ANNA. saking pengennya aku jadi kea' diia, aku make kaos kaki sampe lutut ke sekolah biar mirip sama dia. *guubraaak*.

Aku gak pernah ketinggalan menyaksikan amigos di SCTV jam 3-an gitu. Kalo amigos udah mulai, gadak lagi yg bisa memegang remote tipi selain aku. Aku paling suka cerita amigos yg judulnya 'PETUALANGAN AMIGOS'. begini ceritanya.. jeng. jeng. jeng...... sekolahannya para amigos mau berlibur, tempat tujuan lupa. *inform gajelas-.-* nah karena keusilan seseorang, pesawat mereka rusak dan hampir meledak jadi mereka harus menyelamatkan diri. Hingga mereka tedampar k hutan. Kalau aku gak salah dicerita tersebut ada yg sakit, tapi aku lupa siapa, bu melissa, mungkin. Nah untuk menyembuhkan orang yang sakit itu dibutuhkan 'kodok emas' yg ada di gua kodok. entah gimana ceritanya, si Anna jadi buta, padahal Anna punya kekuatan magis dengan matanya. Tapi berkat kekompakan mereka, 'kodok emas' itu berhasil didapatkan.

Nah ini fotonya Belinda yang berperan sebagai ANA di serial amigos, yang sebelah kiri itu ana waktu memerankan amigos, sedangkan yg kanan itu ana diwaktu sekarang ini. Tambah cantik ya ..





Ini diiaaa my prince charming PEDRO. Buat my boyfriend menyingkir bentar iiah, mau bicarain soal si ganteng nih *matanya membereng*. Waah si Pedro makin ganteng ajaa aah -.- mau masi kecik, mau uda gede tetep ajaa YOU ARE SO HANDSOME, BEIIBH *guubrak*.






Ini adalah peri jahat di Amigos, gilak jahat bangeet nih orang.. Ga bisa liat si ANA dan PEDRO senang. Tapi itu di film, aslinya mah aku gak tau. hehe. tapi tetep, yg main amigos cakep seemuua aah..




Naah foto udah, kalau ada yg kangen ma dancenya mereka see this ::
Video Amigos X Siempre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar