Jumat, 01 Juni 2012

Metamorfoself Trio Amigos x Siempre

Masih inget dong ama serial telenovela anak yang di putar di SCTV beberapa tahun yang lalu..? Yup.. bener banget..! AMIGOS X SIEMPRE!! Ketika anak-anak di indonesia bener-bener “gila” amigos. Segala yang berbau amigos bakalan jadi lahan jualan yang laris manis. Dari majalah yang membahas para pemain amigos, sampai pernak-pernik yang berbau amigos. Gak ada alasan juga sih buat para remaja saat itu gak suka serial telenovela ini, pasalnya ceritanya yang seru ala anak-anak, di tambah bumbu-bumbu cinta di kalangan anak-anak bakalan membuat lo gak beranjak dari depan TV. Di tambah lagi dengan wajah ganteng dan cantik dari anak-anak AMIGOS X SIEMPRE
Kali ini kita akan membahas tiga pemain utama dari serial AMIGOS ini. Pastinya langsung inget ama Ana(BELINDA PEREGRIN SCHULL); sang pewaris tunggal kaluarga VIDAL. Pedro(MARTIN RICCA), si pangeran yang datang untuk menyelamat Ana dan keluarga Vidal. Dan tentunya anak yang paling nyebelin di sekolah VIDAL; SANTIAGO(CHRISTOPER UCKERMAN).
Setelah beberapa tahun berselang para trio amigos x siempre ini juga udah bertambah umurnya alias udah pada beranjak dewasa.

MARTIN RICCA as PEDRO

Martín Alejandro Ricca Peirone yang lahir di Cordoba, Argentina pada December 17 1985 ini sudah menyuaki dunia tarik suara sejak umurnya empat tahun. Dan karirnya di dunia hiburan di mulai ketika di dan dua kakak laki-laki yang lain yang juga menyuakai dunia tarik suara bernyanyi bersama pada satu pesta karabat orang tuanya, dam secar tak sengaja salah satu produser rekaman di Mexico mendengar Martin bernyanyi, dan menawarkan kontrak rekaman di mexico. Di Mexico Martin pun mendapatkan tawaran bermain serial TV, yaitu El diario de Daniela.
Dan sejauh ini Martin sudah menelurkan empat album solo। Waw,,॥ two thumbs up deh buat Martin….




BELINDA as ANNA

Belinda lahir di Madrid, Spain pada August 15, 1989 dari pasangan Ignacio Peregrin dan Belinda Schull. Dia punya adik laki-laki bernama Ignacio. dia belajar di mexican school yang bernama Francés Hidalgo. Dia keturunan camputan Spanish dan French , her ibu nya asal French dan ayahnya adalah Spanish. Keluarganya pindah ke Mexico City, Mexico ketika dia berumur 4 tahun. Belinda menunjukan bakatnya pada bidang tarik suara , dan acting ketika berumur 10 tahun. Serial pertama Belinda adalah Amigos X Siempre, yang di produksi oleh Televisa in Mexico.Serial telenovela kedua nya adalah Aventuras en el Tiempo,yang di pasangkan dengan Christopher Uckermann(Santiago). Tahun 2006 Belinda belinda kembali menunjukan talentany adi bidak peran pada Disney Channel Original Movie The Cheetah Girls 2 meminkan peran sebagai Marisol. Premiere nya di adakan pada August 25, 2006 dan menarik 8.1 jura penonton. Belinda menyumbangkan 4 lagu pada The Cheetah Girls 2 Soundtrack, album di releas pada August 15, 2006 di tempatkan di peringkat #5 on the Billboard 200 dan terjual sebanyak 1.4juta copy di U.S.




Wahhh tambah cuantiiikkk ya… wah.. kayaknya Madam Thalia Siap-siap nih bakalan di geser ama Belinda..

CHRISTOPER UCKERMAN as SANTIAGO DEL VALLE

Christopher Uckermann lahir pada tanggal 21 oktobr tahun 1986 di mexico ini sekatang di kenal sebagai seorang pencipta lagu kawakan sekaligus penyanyi plus aktor muda berbakat yang di elu-elu kan oleh kaum hawa. Dan dia juga tergabung dalam grup boy vocal RDB. Pada tahun 1999 ia telah dilemparkan diEl diario de Daniela, anak-anak yang sukses telenovela. Dia kemudian membintangi filmAmigos X Siemprepada tahun 2000, bersama Spanyol Meksiko penyanyi / aktris Belinda Peregrin. Pada tahun 2001 ia bertindak dalam dan menulis theme song untuk telenovelaAventuras En El Tiempo . Pada tahun 2004 kemudian menatap dalam beberapa episode "Amy, la niña de la mochila azul"

Pada tahun 2004 ia telah dilemparkan diRebelde . Sebuah remake dari telenovela Argentina terkenal Rebelde Way. Dia bermain Diego Bustamante, seorang mahasiswa di fiktif "Elite Way School", dengan bercita-cita menjadi seorang musisi. Acara ini berlangsung dari 2004 - 2006, dengan total episode 440.

Menyusul keberhasilan Rebelde, pada tahun 2007, Televisa merilis RBD: La Familia, yang membintangi anggota RBD. The sitkom ini didasarkan pada kehidupan fiktif anggota RBD. Karakter dari sitkom tidak didasarkan pada karakter band dalam Rebelde, tetapi dimaksudkan untuk menjadi serupa dengan para aktor 'nyata kepribadian. Acara lari dari 14 Maret 2007 - 13 Juni 2007, dan hanya berlangsung 13 episode.

Saat ini ia membintangi serangkaian misteri dan fiksi ilmiah Cadabra, diproduksi di Amerika Latin oleh Fox. Mana yang difilmkan di Kolombia di Majestic Hotel.

Dia saat ini ditetapkan untuk memproduksi dan membintangi sebuah film berjudul1985, yang didasarkan pada 1985 Mexico City gempa bumi.


Waw it’s so much different eh?? jauh beda ya ama tampang dia waktu di Amigos X Siempre… Dan tadi gua kan juga dah bilang kalo ni anak sekarang punya grup vocal yang di kasi tajuk RDB. Ni dia..

KARAKTER-KARAKTER LAINNYA DI AMIGOS







ISTITUDO VIDAL








1 komentar: