Sabtu, 02 Juni 2012

Cinta adalah Pengorbanan


Defenisi Cinta mengandung arti yang berbeda-beda tergantung orang itu mengartikan CINTA dalam hidupnya seperti apa.
Menurut kalian semua apa Defenisi Cinta itu?
Benarkah ada Cinta sejati untuk seorang manusia?
Cinta adalah hal yang paling ingin dirasakan oleh setiap manusia. Manakalah disitu ada Cinta, maka hidup kita akan terus Indah dan berbunga-bunga. Cinta butuh pengorbanan.
Dear all . . .
Saya ingin berbagi kepada kalian semua. Biarlah ini menjadi sebuah catatan curahan hati saya.
Saya hanya seorang manusia. Tiap manusia ingin diperhatikan terlebih lagi mendapat perhatian dari pasangannya.
Disini dalam status saya telah berpacaran. Pacar saya kali ini beda daripada yang lain. Entah mengapa hatiKu ada rasa was-was terhadapnya. Walau bagaimanapun hatiku sekarang sangat mencintainya tapi sulit aku ungkapkan dengan kata-kata dan biarlah kutulis dalam blog aku ini.
Dikatakan perhatian => Dia kurang perhatian. Tetapi diriku sadar karena dia mengurus segala sesuatunya dan sibuk dalam berbagai hal. Tapi, apa salahnya kalau ada sms ato saya di telepon sekali-sekali (betul-betul beda dari mantan-mantan pacar sebelumnya) tetapi aku sangat CINTA. Itu kan kubuktikan dengan kesabaranKu dan pengertianKu kepadaNya. Aku sabar menghadapiNya dengan segala keegoisanNya karena aku CINTA. Memang benar kalau diriku memendam rasa marah dan kesal terhadapnya ketika sama sekali tidak diperhatikan tapi itu bisa aku atasi dengan membaca dan membaca. Sungguh ini membutuhkan kesabaran dan pengorbanan dariku walau sebenarnya aku jenuh tak ada perhatian. (T____T)
Dikatakan sayang => memang dia betul-betul sayang kepadaKu dan itu hal yang kurasakan juga kepadaNya. Aku betul-betul sayang. Rasa kangen yang tiap hari menghantuiku tak dapat kuangkapkan kepadaNya. Entah mengapa aku sulit mengatakan semuanya. Sepertinya mulut ini tak dapat berkutip apa-apa seperti layaknya orang pacaran seperti biasa.
Dikatakan cinta => hmmm,,,I LOVE U . . . kuharap dia adalah Cinta terakhirKu!!
Semoga hubungan kami tidak ada yang menentang dan akan berlanjut dan bertahan selamanya!!
Amin ya Robbal Alamin ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar